Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Januari 2012

CLASS MEETING TAHUN 2011


Pertandingan Bola Volley
Pertandingan Catur
Salah satu program kerja dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Muhammadiyah Karanganyar yang dijabat oleh Laila Hidayati, S.Pd.I. adalah kegiatan class meeting. Class meeting yang dilaksanakan setelah Ulangan Akhir Semester (UAS), tepatnya pada hari  Selasa – Rabu, 13 – 14 Desember 2011. Mata lomba meliputi Lomba bola volley, pembuatan mading, fashion show, menghias fried rice, dan catur. Dengan diadakan class meeting diharapkan dapat mencari bibit-bibit unggul sekaligus dapat menyalurkan kemampuan dan bakat siswa. 
Perlombaan Pembuatan Mading
Lomba Fashion Show
Class meeting juga ajang rekrasi dan refreshing bagi siswa. Setiap mata lomba harus diikuti oleh setiap kelas apabila kelas mengikuti maka akan diberi dengan sebesar Rp 100.000,00. Untuk memperlancar dalam pelaksanaan class meeting maka dibentuk panitia pelaksana yang melibatkan IPM SMK Muhammadiyah Karanganyar.  
Perlombaan Menghias Fried Rice
Agar siswa termotivasi dan lebih meriah dalam mengikuti perlombaan/pertandingan, sekolah telah menyediakan hadiah-hadiah yang menarik. Dalam pelaksanaan class meeting ini peserta yang mendapat juara I mendapat hadiah berupa paket barang seharga Rp 100.000,00 untuk juara II seharga Rp 50.000,00 dan juara III seharga Rp 50.000,00.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews